Prima "Hello" Muncul, Siswi SMA Negeri 1 Cilacap pun Histeris

Pagi tadi tiba-tiba saja terdengar jeritan para siswi SMA Negeri 1 Cilacap. Tetapi jeritan kali ini bukan jeritan pilu, melainkan histeria gadis-gadis melihat idolanya di depan mata. Pagi itu Prima bassist grup musik Hello yang tenar melalui lagu berjudul Ular Berbisa tiba-tiba muncul di SMA Negeri 1 Cilacap. Kedatangannya adalah untuk mengunjungi almamaternya yang tahun ini genap 50 tahun.
Sebagaimana umumnya para alumni dia datang ingin melihat suasana alamamaternya. Salah satu tempat yang segera dikunjungi adalah koperasi yang memang menjadi tempat berkumpul para siswa sambil menikmati makanan kecil yang dijual disana. Namun keberadaanya yang saat ini sudah menjadi public figure tak pelak mengharuskan dia untuk melayani para hellovers(sebutan fans Hello Band – Red) yang juga adik-adik kelasnya untuk sekadar berfoto bersama.
Haryo Arief Primanto (Prima Hello) adalah alumni SMA Negeri 1 Cilacap yang lulus pada tahun 2003. Ayahnya Ir. Yoga Triyanto Oetomo bahkan hingga saat ini masih menjadi salah seorang pengurus Komite Sekolah di SMA Negeri 1 Cilacap.
Sejak masih sekolah Prima memang sudah menyukai musik. Wajar bila sekarang dia bersama grupnya berhasil menembus dunia rekaman.
Prima adalah satu dari beberapa alumni SMA Negeri 1 Cilacap yang sukses terjun di dunia hiburan. Alumni SMA Negeri 1 Cilacap lainnya yang juga telah menekuni dunia hiburan adalah Lily pemeran Pok Minah dalam sinetron komedi Bajaj Bajuri yang pernah diputar di salah satu stasiun TV swasta beberapa tahun lalu.


0 comments: