MTQ dan Pertandingan Bola Basket juga Meriahkan HUT Emas SMA Negeri 1 Cilacap

Setelah tertuda satu hari karena lapangan basket yang menjadi bagian dari Aula serba guna SMA Negeri 1 Cilacap masih disempurnakan pada hari Rabu, Kamis 6 Agustus kemarin dilangsungkan pertandingan bola basket antar SMP seperti yang sudah diagendakan. Sebanyak 9 tim putra dan 5 tim putri turut ambil bagian dalam pertandingan ini.
Pertandingan dibuka oleh Drs. Ismail selaku Ketua Panitia mewakili Kepala Sekolah.
Pertandingan yang baru pertama kalinya diselenggarakan di SMA Negeri 1 Cilacap ini menarik perhatian baik para peserta yang belum tampil maupun para siswa SMA Negeri 1 Cilacap sendiri.
Setelah babak final diselesaikan pada sore hari keluar sebagai Juara I putra adalah tim bola basket dari SMP Negeri 1 Cilacap, menyusul kemudian tim bola basket SMP Negeri 3 Cilacap di tempat kedua (juara II) dan SMP Negeri 2 Cilacap di tempat posisi ketiga (juara III).
Sementara dari tim putri tim bola basket SMP Negeri 5 berhasil merebut Juara I, SMP Negeri 3 Cilacap memperoleh Juara II dan SMP Negeri 1 Cilacap harus puas dengan meraih Juara III.

Pada saat yang bersamaan di Masjid Al-Kautsar diselenggarakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) antar siswa SMP / Mts. Dalam perlombaan ini keluar sebagai Juara I, Lutfani dari SMP Ya BAKII I Kesugihan Cilacap, Juara II Titin Maesaroh dari SMP Negeri 2 Maos, dan Juara III Zaenal Khannani dari SMP Ya BAKII I Kesugihan Cilacap. Sedangkan Setia Wahono dari SMP Negei 2 Maos dan Achmad Maimun A. dari SMP Negeri 5 Cilacap masing - masing keluar sebagai Juara Harapan I dan II.

Bagi para juara MTQ Panitia menyediakan hadiah berupa trophi tetap, piagam penghargaan dan uang pembinaan.


0 comments: